10 BUSER SAT RESKRIM POLRES GUNUNGKIDUL TERIMA PENGHARGAAN

10 BUSER SAT RESKRIM POLRES GUNUNGKIDUL TERIMA PENGHARGAAN

WONOSARI - Kapolres Gunungkidul pimpin Upacara Hari Ibu ke - 89 di Lapangan Mapolres Gunungkidul pada Jumat pagi, (22/12/17). Upacara diikuti seluruh Pejabat Utama, Perwira Staf, anggota dan PNS Polres Gunungkidul.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, pada Upacara Hari Ibu yang - 89 dalam amanatnya diantaranya, kita bisa mengambil hikmah yang terdalam tentang pentingnya peranan ibu bagi kita. Sosok ibu yang tak bisa tergantikan oleh siapapun, sosok yang selalu ada ketika kita membutuhkan. Sosok yang selalu rindu ketika kita melupakan dan sosok selalu memaafkan ketika kita berbuat salah.

Ibu adalah orang pertama yang mendidik kita, yang menanamkan nilai-nilai  dan norma-norma kepada kita. Tidak bisa dipungkiri, ibu adalah sebab dari keberadaan dan eksistensi kita di dunia. Atas dasar inilah Peringatan Hari Ibu (PHI) ke- 89 tahun 2017 mengangkat tema " Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya".

Bersamaan Upacara Hari Ibu ke- 89 tersebut Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, memberikan penghargaan kepada 10 personel Tim Buser Sat Reskrim Polres Gunungkidul atas dedikasinya dan pro aktif atas pengungkapan kasus curat di wilayah Gunungkidul (tkp Semin dan Patuk). Kapolres Gunungkidul diakhir amanatnya dengan tegas menyampaikan  anggota yang berprestasi akan diberikan penghargaan namun sebaliknya anggota yang melakukan pelanggaran akan diberikan punishment, pungkasnya. (Hms Res Gnk)