AKBP AHMAD FUADY,S.H,S.I.K,M.H SERAHKAN JABATAN KAPOLRES GUNUNGKIDUL

AKBP AHMAD FUADY,S.H,S.I.K,M.H SERAHKAN JABATAN KAPOLRES GUNUNGKIDUL

Pada hari Selasa tanggal 01 Oktober 2019  bertempat di Halaman Polres Gunungkidul telah dilaksanakan upacara welcome and Farewell Parade Kapolres Gunungkidul dari AKBP Ahmad Fuady, S.H., S.I.K. M.H. kepada AKBP Agus Setiawan, S.I.K.

AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK yang resmi berpindah tugas sebagai Wadir Lantas Polda Jawa Barat.

Beliau merasa sangat terkesan dengan Gunungkidul. Salah satunya Gunungkidul masih kental dengan gotong royongnya dan hidup guyub rukun serta Gunungkidul merupakan wilayah yang indah dengan berbagai tempat wisata, aneka kuliner dan bermacam-macam kebudayaan tradisional

 

mutasi itu hal yg biasa dan harus dijalani utk meniti karir. Saya mungkin masih banyak kekurangan dan kealpaan tapi mudah2an saya berusaha buat yg terbaik.

Terus semangat dan terus berprestasi bagi seluruh personel Polres Gunungkidul karena situasi keamanan merupakan sangat penting sekali untuk menciptakan kemajuan gunungkidul yang aman dan tertib di masyarakat.

Beliau juga berpesan kepada anggota bahwa tantangan tugas kedepannya semakin sulit apalagi saat ini banyak terjadi UNRAS dan itu merupakan tantangan kedepan sampai dengan pelantikan Presiden untuk itu tetap pegang teguh disiplin dan apabila memiliki permasalahan agar disampaikan kepada rekan dan pimpinan  agar bisa diselesaikan dengan baik serta agar  bina keluarga dengan baik karena keluarga adalah kunci kebahagiaan secara hakiki

Mohon doa di tempat tugas yang baru semoga saya bisa lebih baik dan selalu diberikan kesehatan kekuatan dan mampu menjalankan tugas Wadirlantas Polda Jabar. Sukses selalu untuk Polres Gunungkidul.

Sebelum meninggal Mako Polres Gunungkidul ada upacar tradisi Pedang Pora untuk melepas beliau tugas di tempat yang baru.(Humas Res Gnk)