ANJANGSANA DAN BHAKTI SOSIAL POLRES GUNUNGKIDUL DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 73 POLRI 2019

ANJANGSANA DAN BHAKTI SOSIAL POLRES GUNUNGKIDUL DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 73 POLRI 2019

Jum’at (21/6/2019)  Anggota Polres Gunungkidul melaksanakan Anjangsana dan Bhakti Sosial kepada sesepuh / Purnawirawan Polri dan Anggota yang sakit  dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 bertempat di kediaman  AKBP (purn) MARSUDI ketua PP Polri alamat Bendungan 02/01, Bendungan, Karangmojo, Gunungkidul, AIPTU (purn) KALERI alamat Tukluk 02/02, Semin, Gunungkidul, dan AIPTU MUKLIS UJIANTO alamat Ngebrak, Semanu, Gunungkidul.

 

Dalam kegiatan Tersebut dihadiri Kapolres Gunungkidul ( AKBP Ahmad Fuady, S.H., S.I.K., M.H. ), Ketua Cabang Bayangkari (Ibu Intan Ahmad Fuady), Waka Polres Gunungkidul ( Kompol Joko Hamitoyo, S.H ), Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Gunungkidul, Kapolsek Semanu ( AKP Ahmad Fauzy), Kapolsek Semin (AKP Hariyanto), Kapolsek Karangmojo (Kompol H. Sunaryo, SH, M.H), Pengurus Bayangkari Polres Gunungkidul.

 

Kegiatan untuk menjalin silaturahmi antara Purnawirawan dan anggota Polri, dan ucapkan terimakasih kepada Sesepuh / Purnawirawan Polri yang sudah berjasa bagi Bangsa dan Negara, tidak lupa untuk meminta doa restu agar Polri dapat  melaksanakan tugas dengan baik, Kepada anggota yang sakit agar diberikan ketabahan kesabaran dan di doakan agar segera disembuhkan oleh Allah SWT, kegiatan di akhiridengan memberikan Tali Asih sebagai tanda penghormatan dari Dinas kepada Purnawirawan dan Anggota yang sakit.