Apel Konsolidasi Ops Mantap Brata Progo 2018 Polres Gunungkidul

Apel Konsolidasi Ops Mantap Brata Progo 2018 Polres Gunungkidul

Jum’at (08/11/2019) Polres Gunungkidul melaksanakan Apel Konsolidasi Ops Mantap Brata Progo 2018 di halaman Mapolres Gunungkidul. Apel Konsolidasi dilaksanakan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata Progo 2018 yang telah berlangsung sejak tanggal 23 September 2018 sampai dengan 28 Oktober 2019. 

Apel di ikuti oleh PJU Polres Gunungkidul, 1 Pleton Sat Lantas, 2 Pleton Gabungan Staf, 2 Pleton Sat Sabhara, 1 Pleton Gabungan Reserse, Intelkam dan Reserse Narkoba.

Pemilu serentak 2019 merupakan pesta pesta demokrasi yang menjadi sejarah karena pada kali ini kita melaksanakan Pemilu untuk memilih dpr dan presiden periode 2019-2024. Hal ini telah menjadi warisan dan menjadi sorotan dunia internasional yang mana Indonesia mampu melakansakan politik dengan demokratif dan integritas.

Suksesnya Pemilu Serentak 2019 adalah berkat andil dari segala pihak baik secara langsung maupun tidak langsung. KPU dan Bawaslu telah melakukan tugasnya dengan obyektif dan transparan serta TNI-Polri yang mampu mengawal jalanya demokrasi ini dengan aman dan damai.

Pada Pelaksanaan Pemilu 2019 ini kinerja Polri benar-benar diuji di setiap tahapan Pemilu dari awal sampai dengan akhir namun berkat semgat pengabdian daat berjalan dengan lancar. Sebagai anggota Polri adalah kehormatan dan kebanggaan karena telah menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan pemilu.

Polres Gunungkidul memiliki keyakinan bahwa kesuksesan akan dapat ditingkatkan pada tahun mendatang khusunya dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Gunungkidul.