BAGI-BAGI HADIAH HUT RI KE-72

BAGI-BAGI HADIAH HUT RI KE-72

NGLIPAR - Senin (28/08/2017) pukul 21.00 wib di Balai Dusun Sumberejo Desa Nglipar. Masih dalam nuansa HUT RI Ke-72, bulan Agustus belum habis tanggal sehingga Dusun Sumberejo baru mengadakan acara Pembagian Hadiah di ssertai dengan Pagelaran Wayang Cakruk Dalang KI Sumarno dari Desa Gari WOnosari. Pada saat pemberian hadiah, Bhabinkamtibmas Desa Nglipar Bripka Jumiyo mengatakan "Bukan hadiah yang paling utama tetapi memeriahkan HUT RI Ke-72 yang paling penting. Dan diwarnai lomba-lomba yang cukup menarik sehingga menambah warna-warni dalam rangka HUT RI Ke-72 ".


Pagelaran Wayang Cakruk Dalang KI SUMARNO cukup banyak mengundang masyarakat Desa Nglipar yang ingin menonton. Sekita 200 orang yang datang untuk menonton dan tertib pada saat Pagelaran Wayang Cakruk dimulai. Selain itu, Bapak Camat Nglipar Drs. Witanto juga hadir dalam acara Pagelaran Wayang Cakruk Dalang KI Sumarno di Balai Dusun Sumberejo, Desa Nglipar.


Tidak hanya Bapak Camat Nglipar saja, tetapi Kepala Desa Nglipar dan Kepala Dusun Sumberejo Ibu Nari Siswanti juga ikut memeriahkan Pembagian Hadiah tersebut. Acara Pagelaran Wayang Cakruk KI SUMARNO berjalan lancar di awali dengan tari-tarian dari Pemuda-Pemudi Dusun Sumberejo dan dilanjutkan Pagelaran Wayang Cakruk KI Sumarno.      (Hms Sek Nglipar)