BAHU MEMBAHU BERSAMA PUTUS COVID-19, BHAKTI SOSIAL PEDULI COVID-19

BAHU MEMBAHU BERSAMA PUTUS COVID-19, BHAKTI SOSIAL PEDULI COVID-19

Gunungkidul-Polres Gunungkidul melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian paket sembako dengan sasaran masyarakat kurang mampu dampak dari Covid-19 di Polres Gunungkidul pada hari Jum’at (15/05/2020). Kegiatan ini dilaksanakan di 7 Kecamatan di Wilayah Gunungkidul.

 

Bakti Sosial dipimipin oleh Waka Polres Gunungkidul Kompol Joko Hamitoyo, S.H., M.H., didampingi oleh Personel Bagops, Sitipol, dan Bhayangkari Polres Gunungkidul.

 

Bakti Sosial tersebut merupakan bentuk nyata Polri dalam rangka mendukung upaya pencegahan wabah Covid-19, serta menjaga stabilitas perekonomian warga khususnya dibidang ketahanan pangan selama masa pandemi Covid-19 di Kabupten Gunungkidul

 

Personel Bagops dan Sitipol membagikan sebanyak 30 paket sembako dan Bhayangkari Polres Gunungkidul membagikan 42 paket sembako di 7 kecamatan di Gunungkidul. Sasaran pelaksanaan Bhakti Sosial dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan Warakawuri, dampak dari Covid-19.

 

Masyarakat Gunungkidul mengucapkan terimakasih atas peran nyata anggota Polri dan berharap agar Covid-19 segera terputus rantai penyebarannya.