BEBERAPA DUSUN DIDATANGI WAKAPOLRES

BEBERAPA DUSUN DIDATANGI WAKAPOLRES

GUNUNGKIDUL - Wakapolres Gunungkidul Kompol Verena Sri Wahyuningsih, S.H., M.Hum., memimpin pelaksanaan bakti sosial dan bakti kesehatan di dusun Glagah, Guyangan dan Karangnongko desa Kemiri Tanjungsari, Jum'at (16/11/2018).

Wakapolres menerangkan "Kegiatan kemanusiaan ini sebagi tindak lanjut kegiatan preemtif Bhabinkamtibmas Desa Kemiri Brigadir Sunarto dimana terdapat beberapa warga binaannya memerlukan uluran orang lain". Bagai gayung bersambut Pimpinan Polres Gunungkidul memalui Kompol Verena Sri Wahyuningsih S.H., M.Hum., bergerak cepat membantu warga, "bahkti sosial dan bakti kesehatan yang kita lakukan ini sebagain wujud kepedulian kami dari Polres Gunungkidul kepad warga masyarakat kurang mampu" sambung komandan berhijab asal Temanggung ini.

Belasan keluarga warga Kemiri disaksikan oleh Kapolsek Tanjungsari AKP Sapto Sudaryanto, S.H., Kades desa Kemiri, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa juga menerima bantuan pelayanan pemeriksaan kesehatan dari Urkes Polres Gunungkidul dan Upt. Puskesmas Tanjungsari serta bantuan obat-obatan dari team kesehatan yang dipimpin oleh dr. Iip Wibawa Putra.

Kasat Binmas Polres Gunungkidul AKP Yulianto, S.H., sebagai pembina fungsi preemtif turut serta menyerahkan bantuan kursi roda kepada bapak Hartono dan Adik Ambarwati, juga menyerahkan sembako kepada 11 keluarga tidak mampu dalam kemasan kardus.

Bakti kesehatan dan bakti sosial Polres Gunungkidul bertujuan membantu meringankan penderitaan warga pelosok pedesaan serta implementasi tugas Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya.
(Humas Res Gnk)