BERBAGI UNTUK SESAMA DI KATONGAN, NGLIPAR.

BERBAGI UNTUK SESAMA DI KATONGAN, NGLIPAR.

NGLIPAR, - Selasa, (26/9/ 2017), Si Tipol Polres Gunungkidul, melaksanakan kegiatan bertajuk Berbagi untuk sesama di Ds.Katongan, Nglipar.

Berbagi untuk sesama yang dilaksanakan oleh Si Tipol Polres Gunungkidul yaitu membagikan langsung paket sembako kepada warga dengan cara dari rumah ke rumah.

Kasi Tipol Ipda Amrun Faid, menjelaskan Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian, dengan menyisihkan rezeki yang diterima untuk sesama yang membutuhkan.

Kegiatan ini kami adakan sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama, semoga apa yang kami lakukan pagi ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang memerlukan dan menginspirasi kita untuk selalu berbagi kebaikan untuk saling tolong menolong demikian disampaikan oleh Kasi Tipol Polres Gunungkidul Ipda Amrun Faid yang ditemui disela - sela kegiatan.

Dalam kesempatan ini, Kasi Tipol Polres Gunungkidul didampingi oleh Kapolsek Nglipar, AKP Kasiwon, Kanit Sabhara Polsek Nglipar, Ipda Wandoyo dan Bapak Sumardi dari tokoh masyarakat warga Katongan.

Acara yang berlangsung dalam susasana kekeluargan ini selesai pada pukul 11:00 wib. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini mendapat ridho dari Allah Swt, sehingga dimudahkan dalam menjalani aktifitas sehari-hari.        (Hms Res Gnk)