BHABINKAMTIBMAS ALOKASIKAN KELANJUTAN DROPING AIR BERSIH CLUB NINJA

BHABINKAMTIBMAS ALOKASIKAN KELANJUTAN DROPING AIR BERSIH CLUB NINJA

RONGKOP - Minggu (17/9/2017) pukul 08.00 wib. Bhabinkamtibmas Bripka Bagus mengawal dan mengalokasikan  kelanjutan droping air bersih dari club motor ninja LBJ dan BMS yang pelaksanaannya di ketuai oleh Kapolsek Rongkop AKP Hendra Prastawa SIP.


Bripka Bagus mengalokasikan bantuan air bersih ke pelosok-pelosok pedalaman rumah penduduk yang kemarin baru 4 tangki sisanya 16 mulai hari ini di salurkan, warga masyarakat sangat membutuhkan air bersih saat ini, kemarau yang panjang membuat air telaga sudah mengering, tandon atau bak air tadah hujan juga sudah habis, sedangkan kalau membeli 1 tangkinya mahal ucap Bripka Bagus sebagai Bhabinkamtibmas Desa Melikan, Kec. Rongkop.


Salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya berterimakasih kepada LBJ dan BMS club motor ninja pada kesempatan ini ketua pelaksana Bapak Kapolsek Rongkop AKP Hendra Prastawa SIP. yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membelikan kami air bersih.


Kapolsek Rongkop AKP Hendra Prastawa SIP melalui Bhabinkamtibmas Bripka Bagus berpesan kepada warga masyarakat gunakan air bersih ini dengan sebaik - baiknya, semoga air bersih ini bermanfaat bagi warga masyarakat.     (hms Sek Rongkop)