BHABINKAMTIBMAS PENGAMANAN SELEKSI CALON DUKUH KLUMPIT

BHABINKAMTIBMAS PENGAMANAN SELEKSI CALON DUKUH KLUMPIT

PONJONG - Bhabinkamtibmas desa Kenteng Bripka Iskandar bersama Babinsa Serda Iswanto pada hari Rabu, (30/08/2017) Melaksanakan pengamanan kegiatan seleksi calon dukuh Klumpit desa Kenteng Kecamatan Ponjong yang bertempat di Balai desa Kenteng.


Kepala Desa Kenteng Sukarno,Sip mengatakan bahwa selama ini terjadi kekosongan perangkat desa yaitu Kepala dukuh Klumpit dan saat ini sudah di laksanakan sosialisasi dan pendaftaran untuk kepala dukuh Klumpit dan terdapat tiga Pendaftar dan dinyatakan bisa mengikuti Seleksi Ujian Praktek maupun tertulis. Namun dari ketiga calon ada satu orang mengundurkan diri pada waktu akan pelaksanaan ujian yaitu Diah Narwastu Widi Rumaksi dengan alasan akan ngimuti ujian perangkat yang lain nantinya, dan saat Ujian hanya dua orang yang mengikutinya yaitu Supangat dan Puryanti ,keduanya Warga dukuh Klumpit," tutur Kades Klumpit.


Sumino,Spd selaku Ketua Seleksi pengisian Perangkat mengumumkan Hasil Ujian akhir kedua calon dukuh tersebut di menangkan Puryanti dengan nilai 87,1 sedangkan Supangat mendapat nilai 78,7 sehingga di tetapkan bahwa Calon Duluh Klumpit terpilih adalah PURYANTI yang beralamatkan di Klumpit,02/08,Kenteng.Pelaksanaan seleksi Calon Kepala dukuh Klumpit berjalan aman dan lancar.     (Hms Sek Ponjong)