BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA LATIHAN ILMU KANURAGAN

BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA LATIHAN ILMU KANURAGAN

KARANGMOJO - Jum'at (15/9/2017) Bhabinkamtibmas Desa Bejiharjo Bripka Kuswandi, bersama dengan perangkat desa Bejiharjo melaksanakan Patroli Sambang dan monitoring kegiatan warga binaanya di dusun gunungsari, Desa Bejiharjo, Karangmojo, di rumah sdr Iwan putra dari pak iswanto pada hari Kamis.


Dimana diperoleh informasi bahwa sdr iwan sebagai orang yang di tuakan di dalam padepokan "Syah  bandar kalimasada" ini memiliki jenis kegiatan sosial untuk masyarakat, yakni berupa pengobatan kepada masyarakat, yang mengalami sakit, baik medis maupun non medis, juga memberikan pelatihan ilmu kanuragan. 


Menurut keterangan warga yang tidak mau disebut namanya bahwa kegiatan pelatihan tersebut di laksanakan setiap hari Kamis malam, atau malam jumat, bertempat di halaman rumah orang tuanya. Kegiatan tersebut dilakukan sdr iwan berawal ketika dulunya sdr iwan pergi merantau ke Jakarta dan belajar ilmu tersebut, setelah di rasa cukup menguasainya, beliau pulang kampung dan ingin menyalurkan ilmunya untuk membantu sesama umat manusia.


Terkait dengan informasi tersebut diatas, untuk menindak lanjuti laporan warga masyarakat bhabinkamtibmas desa Bejiharjo, Bripka Kuswandi bersama sama dengan Kasi pemerintah desa Bejiharjo Sdr Ari aryanto  dan sdr Sakimin dari Kecamatan memantau dan monitoring langsung kegiatan di maksud. Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada sdr Iwan beserta pengikutnya.      (Hms Sek Karangmojo)