BHAKTI RELIGI DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-73 POLRI TAHUN 2019

BHAKTI RELIGI DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-73 POLRI TAHUN 2019

Pada hari Kamis, tanggal 20 Juni 2019, pukul 06.30 Wib bertempat di Vihara Jhina Dharma Srada Siraman telah dilaksanakan Bhakti Religi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 Polri Tahun 2019  dengan tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara".

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, S.I.K, MH, PJU Polres Gunungkidul dan Ketua Pengurus Vihara Sugeng Santosa serta anak-anak asrama Vihara sebanyak 44 orang. Dilaksanakan kerjabakti kebersihan vihara di Ruang Bakti sala, Ruang Pendopo, Ruang Aula, Halaman Vihara, Taman serta Selokan kegiatan tersebut selesai pada pukul 09.00 WIB.

Ketua Pengurus Vihara Sugeng Santosa menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf karena Bante Badro Palo tidak ada ditempat karena sedang ada kegiatan di Kopeng, untuk selanjutnya terimakasih kepada Kapolres Gunungkidul beserta jajaranya yang telah melaksanakan kegiatan Bhakti Religi di Vihara ini dalam rangka Hari Bhayanhkara Ke 73 semoga kedepan Polri semakin maju dan diberikan kemudahan dalam melaksanakan dan menghadapi tugas tugasnya. (HMS RES GNK)