BPK PERIKSA ANGGARAN POLRES GUNUNGKIDUL

BPK PERIKSA  ANGGARAN POLRES GUNUNGKIDUL

Jumat(16/03/2019) pagi Badan Pemeriksaan Keuangan Negara memeriksa penyerapan anggaran tahun 2018 Polres Gunungkidul sebagai bentuk pertanggung jawaban penggunaannya.dalam pemeriksaan ini berjalan kurang lebih 10 jam berjalan dengan lancar


sebelum mengadakan pemeriksaan Tim BPK yang di pimpin Gatot Aryo Pramono, S.E., Ak. di terima Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady,SH,S.I.K,MH dan pejabat utama Polres Gunungkidul di ruangannya.


Dalam sambutannya Kapolres AKBP Ahmad Fuady,SH,S.I.K,MH agar para bamin sat fungsi/Polsek dapat menyerap anggaran yang sudah disediakan oleh negara dengan  baik tanpa ada tegura dan temuan dari Tim BPK.beliau mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Tim BPK di Polres Gunungkidul yang terkenal dengan wisata pantainya yang begitu indah.


Ketua Tim BPK  Gatot Aryo Pramono, S.E., Ak mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Polres Gunungkidul,kita disini karena tugas negara untuk memeriksa penggunaan Anggaran negara yang sudah dialokasikan untuk Polres Gunungkidul dan berharap nanti tidak ada temuan dalam pemeriksaan.(Humas Res Gnk)