CAMAT SEMIN DAN KAPOLSEK SEMIN GLADI BERSIH UPACARA HUT RI KE 72

CAMAT SEMIN DAN KAPOLSEK SEMIN GLADI BERSIH UPACARA HUT RI KE 72

SEMIN - Rabu tanggal (16/08/2017) Camat Semin Drs Barji dan Kapoksek Semin AKP Sriyadi di lapangan Ds Pundungsri melaksanakan gladi bersih Upacara HUT RI KE 72 yang akan dilaksanakan besuk pagi di lapangan Pundungsari.


Pelaksanaan gladi bersih ini bertindak sebagai Inspektur upacara peringatan HUT ke-72 Negara Republik Indonesia adalah Camat semin Bpk. Drs Barji   Sedangkan  sebagai komandan upacara adalah Aiptu Mardiman yang merupakan anggota Polsek Semin Dalam  gladi bersih upacara bendera tersebut yang langsung dilakukan adalah menyanyikan  lagu Indonesia Raya oleh Drum band dari  SMP MUH. semin  Selain  itu para  komandan kompi juga  ikut  gladi bersih. Selesai latihan para  petugas  dan  panitia upacara peringatan HUT Republik Indonesia melakukan evaluasi latihan atau gladi bersih yang sudah dilakukan.

Pelatih Paskibra di Kecamatan Semin Iptu Sudibyo yang bertugas sebagai Kanit Binmas polsek semin  mengatakan latihan Paskibra ini sebanyak  15 kali. Menurutnya latihan yang dilakukan cukup mepet waktunya tapi untungnya semua semangat. Kemudian untuk  pembentukan Paskibra sebaiknya  sejak awal bulan Juli sehingga latihan untuk pengibaran bendera merah putih waktunya  cukup longgar. Iptu Sudibyo juga  mengatakan ikut menyeleksi  peserta Paskibra tahun 2017 ini.  Harapan Iptu Sudibyo dan beberapa petugas upacara lainnya, pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI besok Kamis (17/8)  berjalan lancar dan sukses.

Hadir dalam gladi bersih tersebut Camat Semin dan Kapolsek semin unsur TNI, unsur Polri, Dinkes dan berbagai pihak yang terlibat dalam kegiatan dimaksud.     (Hms Sek Semin)