CIPKON MENJELANG BULAN SUCI RAMADHAN

CIPKON MENJELANG BULAN SUCI RAMADHAN

Wonosari - Menciptakan bulan suci Ramadhan 1440 H, yang aman kondusif, tenang di wilayah Gunungkidul, Sabtu malam, 4/5/19 Jajaran Polres Gunungkidul serentak melaksanakan kegiatan cipta kondisi dengan sasaran pekat (penyakit masyarakat) diantaranya miras, judi, narkoba, prostitusi dan kejahatan lainya yg meresahkan masyarakat.

Selain cipkon sasaran pekat, Polres Gunungkidul juga memfokuskan pengamanan obyek wisata di Gunungkidul seperti kawasan pantai, wisata alam dan wisata religi. 

Pelaksanaan razia juga dilaksanakan dalam rangka memberikan jaminan keamanan bagi pengunjung wisata dan seluruh masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa ramadhan dan kunjungan wisata yang menjadi andalan utama bagi Kabupaten Gunungkidul.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, menambahkan dalam menyambut bulan Ramadhan tahun 2019 ini, sudah mewanti-wanti agar kegiatan cipta kondisi ditingkatkan, saatnya bulan Ramadhan yang penuh berkah tidak ada lagi penyakit masyarakat.

Kegiatan pekat yang dilaksanakan jajaran Polres Gunungkidul, beberapa hari yang lalu berhasil amankan miras ciu tkp Playen, untuk malam Minggu, 4/5/19 Polsek Purwosari melaksanakan razia di penginapan kawasan Girijati dan berhasil menjaring 9 pasangan tidak resmi kemudian dilakukan pendataan dan pembinaan ungkap Kapolsek Purwosari AKP Budi Kustanto, SH. (Hms Res Gnk)