DUA PEMUDA DIAMANKAN SAT RESKRIM POLRES GUNUNGKIDUL

DUA PEMUDA DIAMANKAN SAT RESKRIM POLRES GUNUNGKIDUL

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, Selasa 11 Juni 2019 pimpin konferensi pers ungkap kasus tindak pidana Curanmor R2.

 Kejadian Bahwa pada Tgl 27/05/19 sekira pkl 21.45 wib di Gang Timur Lapangan Ksatrian Wonosari, Gunungkidul telah terjadi TP Curanmor 1 Unit Spm Yamaha Jupiter-Z warna putih merah Nopol AB-4756-CI. Korban ILHAM, 15 Th, Warga Kedungkeris, Nglipar, Gunungkidul

 

 Penangkapan Setelah dilakukan penyelidikan oleh Tim Buser Sat Reskrim Polres Gunungkidul.penangkapan dilakukan pada hari Minggu tanggal 02/06/19 dari hasil pengembangan Tim memperoleh informasi bahwa di wilayah Dsn.Mendak, Ds. Sumbergiri, Kec. Ponjong, Kab. Gunungkidul,di rumah WM ada 1 Unit Yamaha Jupiter-Z Protolan warna Putih yang mirip dengan Sepeda Motor yang hilang, kemudian di lakukan penggrebegan dan pengecekan unit tersebut, dan ternyata Noka dan Nosinya sesuai dengan Jupiter-Z Warna Putih merah Nopol: AB-4756-CI. Setelah di lakukan interogasi yang bersangkutan membeli Unit tersebut dari Orang Bernama TP, Warga Trengguno Ds. Sidorejo, Kec. Ponjong, Kab. Gunungkidul, Berdasarkan Keterangan tesebut kemudian Tim Progo Sakti Polres Gunungkidul melakukan penggerebegan di rumah TP, berdasarkan keterangan dari yang bersangkutan mengakui telah mencuri Jupiter-Z Warna Putih merah Nopol: AB-4756-CI di sebelah Parkiran Pasar malam lapangan Kesatrian, Wonosari, Wonosari, Gunungkidul.

akibat perbuatannya pelaku dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.