GANTUNG DIRI TERJADI DI NGAWEN

GANTUNG DIRI TERJADI DI NGAWEN

GUNUNGKIDUL - Hari ini Kamis (12/4/2018) pukul 10.00 wib,  terjadi Orang meninggal dunia  gantung diri.Korban Yoto Giyarno alias Wagiyo,78 tahun,laki laki, tani,Candi, Kampung Ngawen, Gunungkidul.

Keluarga korban mengatakan sebelum terjadi peristiwa tersebut, korban menderita sakit komplikasi menahun yang tidak kunjung sembuh, sudah pernah melakukan pengobatan 

Kapolsek Ngawen AKP Agus Sunarno, menjelaskan, alat yang dipakai untuk mengakhiri hidup korban, menggunakan Kain gorden warna biru dengan panjang kurang lebih 3 meter. ketinggian dari blandar ke tanah 215 cm, blandar ke leher 95 cm, leher ke tanah 120 cm,TB : 150 cm.kondisi korban terduduk dipojok tempat tidur.

AKP Agus Sunarno menambahkan, kronologis kejadian peristiwa gantung diri awalnya saksi cucu korban mengantar sarapan ke rumah korban dan korban dicari dikamarnya tidak ada, korban padahal biasanya tidur diemperan. setelah dicari akhirnya korban ditemukan sudah menggantung di pojok kamar tidur.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas 1 Ngawen dipimpin dr.Pudjiastuti dan dariPolsek Ngawen tidak ditemukan kejanggalan, korban meninggal karena gantung diri, dengan dikuatkan tanda- tanda Lidah tergigit, bekas jeratan pada leher,kemaluan mengeluarkan cairan sperma, dubur mengelurkan kotoran,tidak ditemukan bekas tanda tanda penganiayaan orang lain, pingkas Agus Sunarno, 

(Hms Res Gnk)