GASPOL DAN D' PARAGON PEDULI DHUAFA

GASPOL DAN D' PARAGON PEDULI DHUAFA

     PLAYEN - Selasa, 6 Juni 2017. Pukul 10.15 WIB, Polsek Playen melaksanakan kegiatan Gaspol (Gerakan Sedekah Polisi) putaran ke - 6 di bulan Juni. Kegiatan dilakukan di Masjid Marfu'ah Dusun Ngleri Wetan, Desa Ngleri Playen dengan memberikan 100 paket sembako kepada warga kurang sejahtera. Kegiatan Gaspol dipimpin langsung oleh Wakapolsek Playen Iptu Teguh Dwi. S, S.H, S.Kep, M.M. dan diikuti oleh anggota dan  Bhayangkari Polsek Playen.

     Wakapolsek Playen Iptu Teguh Dwi. S, S.H, S.Kep, M.M., menjelaskan Gaspol di Desa Ngleri ini terselenggara berkat kerjasama dengan D' Paragon Jogja yang merupakan jaringan guesthouse dan kost eksklusif terbesar di Indonesia dibawah pimpinan Bapak Syarif Hidayat (Jhon Dayat ) yang berkantor pusat di Jl. Embung Tambak Boyo, Condong Catur, Depok, Sleman.

     Wakapolsek Playen, menambahkan, bahwa hal ini merupakan bukti bahwa Polri mendapat kepercayaan dari masyarakat dengan bekerjasama D' Paragon menyalurkan sedekahnya lewat Gaspol Polsek Playen.
Program Gaspol ini merupakan penjabaran dari program Promoter Kapolri ( Profesional, Modern dan Terpercaya ), untuk putaran 6, bulan Juli ini giliran di Desa Ngunut, Plsyen. ( Hms Sek Playen)