GERAKAN BAKTI SOSIAL SAT LANTAS POLRES GUNUNGKIDUL BERSATU MELAWAN COVID-19

GERAKAN BAKTI SOSIAL SAT LANTAS POLRES GUNUNGKIDUL BERSATU MELAWAN COVID-19

 

Gunungkidul-Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP Anang Tri Nuvian, S.H., M.I.P. memimpin kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako untuk pekerja jalanan, tukang becak, ojek online, tukang ojek, dan tukang parkir pada hari Sabtu (09/05/2020).


Bakti Sosial ini dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 wilayah Kabupaten Gunungkidul dan merupakan upaya nyata dalam menjaga stabilitas perekonomian warga khususnya di bidang ketahanan pangan selama masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Gunungkidul sebanyak 40 paket sembako dan disalurkan di sekitar wilyah kecamatan Wonosari. 


Kegiatan tersebut diikuti oleh 4 Personel Lantas Polres Gunungkidul. Sat Lantas Polres Gunungkidul rutin melaksanakan Bakti Sosial setiap minggu selama pandemi Covid-19. 


Disampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi kebijakan pemerintah untuk selalu menggunakan masker, physcal distancing, mejaga asupan pola makan seimbang, dan selalu menjaga kebersihan sesuai protokol kesehatan.


Kasat Lantas Polres Gunungkidul berharap agar wabah Covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa.