INDAH MASJIDKU NYAMAN IBADAHKU

INDAH MASJIDKU NYAMAN IBADAHKU

NGLIPAR - Kapolsek Nglipar memberikan bantuan berupa sepuluh sak semen untuk pembangunan Masjid Syarifah di Dusun Kwarasan Wetan, Kamis (18/01) Pkl. 13.30 Wib.

Mengetahui sedang ada pembangunan sebuah Masjid di Dusun Kwarasan Wetan Desa Kwarasan, AKP Kasiwon yang didampingi Kanit Sabhara Ipda Wandoyo dan Kasi Humas Aiptu M.Susilo melihat langsung pembangunan masjid diwilayahnya tersebut bukan hanya melihat, tetapi hatinya tergugah untuk sedikit membantu material pembangunan masjid, berupa semen.
Bukan tanpa alasan, dengan harapan tempat ibadah umat muslim tersebut lekas selesai dan bisa digunakan secara bersama-sama.

"Harapan saya supaya masjid ini cepat selesai, jadi warga masyarakat bisa sama-sama sholat berjamaah, dengan harapan nanti setelah selesainya pembangunan masjid ini, pimpinan berkenan singgah untuk sholat berjamaah" ujar AKP Kasiwon ketika menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid.

Safari sholat berjamaah, termasuk sholat subuh keliling merupakan terobosan dari Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady,S.H, S.I.K, M.H yang rutin akan  dilaksanakan setiap harinya, kesemua wilayah di gunungkidul.
Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban diwilayah tinggalnya masing-masing, misalnya mengunci pintu ketika berpergian, sepeda motor diparkir dengan aman ketika malam hari, ini perlu dilakukan untuk mengurangi gerak pelaku pencurian. (Hms Res Gnk)