JABATAN KAPOLRES GUNUNGKIDUL DISERAH TERIMAKAN

JABATAN KAPOLRES GUNUNGKIDUL DISERAH TERIMAKAN

Wonosari - Kamis, 13 April 2017, Jabatan Kapolres Gunungkidul diserah terimakan dari AKBP Nugrah Trihadi. S.I.K, kepada AKBP Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K. MPP. Upacara Serah terima jabatan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Polda DIY, selesai sertijab dilanjutkan upacara welcome and fareweel parade di lapangan Mapolres Gunungkidul.

AKBP Nugrah Trihadi, S.I.K, selanjutnya memangku jabatan baru, dipromosikan sebagai Wadirreskrimum Polda DIY, sedangkan penggantinya AKBP Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K, MPP, yang semula Kabag Binkar Rosdm Polda Kalimantan selatan.

AKBP Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K, MPP, dalam sambutannya, mengajak seluruh anggota Polres Gunungkidul, bekerjasama, kompak solid dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apapun dalam menghadapi tugas berat penegakkan hukum di wilayah Gunungkidul apabila adanya kebersamaan pasti akan terasa ringan.

AKBP Nugrah Trihadi, S.I.K, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Gunungkidul atas dukungannya selama menjabat Kapolres Gunungkidul. Mutasi jabatan dilingkungan Kepolisian adalah hal biasa dan merupakan suatu kebutuhan organisasi. AKBP Nugrah Trihadi, S.I.K, mengatakan selama memimpin di Polres Gunungkidul ada yang positif silahkan dikembangkan namun apabila ada yang negatif buang jauh-jauh, yang jelas Polres Gunungkidul sangat luar biasa. Rangkaian acara pelepasan selesai dan kedua pejabat melewati barisan pedang pora dan disambut naik sepeda bersama pejabat utama Polres Gunungkidul. (Hms Res Gnk)