JABATAN KAPOLSEK TANJUNGSARI DISERAH TERIMAKAN.

JABATAN KAPOLSEK TANJUNGSARI DISERAH TERIMAKAN.

Wonosari - Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, S.H, S.I.K, M.H memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Tanjungsari, Polres Gunungkidul, Polda DI Yogyakarata.

Saat ini jabatan Kapolsek Tanjungsari diemban oleh AKP Basuki Triyono yang digantikan oleh AKP Sapto Sudaryanto, S.H. Adapun AKP Basuki Triyono ditugaskan pada Dittahti Polda DI Yogyakarta sebagai Kasubditharwattah Ditahti Polda DI Yogyakarta.

Kapolres Gunungkidul dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi jabatan dilingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa. Jadi mutasi kali ini selain sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, mutasi juga merupakan suatu penyegaran.

"Pergantian jabatan juga bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi serta merupakan bagian dari perjalanan tugas bagi perwira Polri ," kata AKBP Ahmad Fuady, S,H, S.I.K, M.H di Mapolres Gunungkidul, Jln.MGR Sugiyopranoto , Wonosari, Gunungkidul , Selasa (17/7/2018).

Tak lupa, AKBP Ahmad Fuady,S,H, S.I.K, M.H juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Akp Basuki Triyono atas capaian tugas selama ini yang telah menjaga dan melayani masyarakat tanjungsari maupun wisatawan, dengan dibuktikan berhasil ditekannya angka kejadian laka laut yang timbul serta situasi kamtibmas yang kondusif.

“ Asian Games 2018 yang sebentar lagi akan berlangsung, yaitu mulai 18 Agustus 2018 sampai 2 September 2018, situasi keamanan yang kondusif harus bisa kita wujudkan, dan tidak menutup kemungkinan para peserta Asian Games akan berwisata ke wilayah Jogjakarta “ Ucap Ahmad Fuady dalam sambutannya. Hal senada disampaikan AKBP Ahmad Fuady, S.H, S.I.K, M.H kepada Akp Sapto Sudaryanto, S.H yang kini mengemban jabatan sebagai Kapolsek Tanjungsari .

?"Sementara kepada pejabat yang baru semoga di tempat yang baru ini bisa segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan baik " pesan AKBP Ahmad Fuady,S.H, S.I.K, M.H. Acara sertijab itu turut dihadiri Wakapolres Gunungkidul, Kabag Ops, pejabat Utama Polres Gunungkidul serta pengurus Bhayangkari Cabang Gunungkidul.

(Hms Res Gnk).