JANGAN SAMPAI LIBURAN ANDA JADI MUSIBAH

JANGAN SAMPAI LIBURAN ANDA JADI MUSIBAH

TANJUNGSARI - Remaja tanggung dari Dusun Singkil Paliyan Ilham Distandriyanto,  15 tahun Pelajar, tengelam di arus sungai bawah tanah di pantai Baron Tanjungsari Gunungkidul, Selasa (26/12/2017) sekitar pukul 07.35 wib.

Kapolsek Tanjungsari Akp Basuki Triyono, menerima informasi langsung menuju tkp bersama anggota membantau pemantauan pencarian korban. Hingga  sampai saat ini korban belum bisa ditemukan. Tima SAR patai Baron Bpk Marjono berupaya melakukan pencarian korban dengan menerjunkan penyelam penyelam tim SAR tangguh.

 Marjono menjelaskan saat ini kondisi air dipantai Baron kususnya dialiran sungai  dengan kedalaman mencapai hampir 5 meter demikian disamapaikan Marjono dan sekaligus, menghimbau kepada pengunjung wisata untuk berhati hati bermain air kusus dialiran sungai bawah tanah yang sangat deras dan dalam.

 Pengakuan Ucok teman korban saat ditemui menjelaskan saati itu bersama teman temannya bermaksut mengisi liburannya dengan bermain di pantai Baron . Setelah korban bersama teman teman sampai dipantai Baron langsung berenang dialiran sungai. Korban tidak bisa berenang dan korban sempat diupayakan ditolong teman  dan juga warga  yang kebetulan berada di dekat tempat kejadian, namun karena aliran suangai terlalu deras dan kedalaman mencapai 5 meteran korban tidak bisa diselamtkan.Tim SAR  sampai saat ini masih berupaya melakukan pencarian. (Hms Res Gnk)