JELANG NATAL, TIM JIBOM SAT BRIMOB POLDA D.I.YOGYAKARTA LAKUKAN STERILISASI

JELANG NATAL, TIM JIBOM SAT BRIMOB POLDA D.I.YOGYAKARTA LAKUKAN STERILISASI

WONOSARI - Malam ini Sabtu (23/12/17) Gereja di wilayah Gunungkidul, distirilisasi oleh Tim Jibom Gegana Sat Brimob Polda DIY. 


Stirilisasi prioritas utama di 5 Gereja besar diantaranya  Gereja St Petrus Kanisius Baleharjo Wonosari, Gereja Jawa Wonosari, Gereja Jawa Wiladeg Karangmojo, Gereja St Paulus Kelor  Karangmojo dan Gereja St Yusup Bandung Playen.


Tim Jibom Gegana Sat Brimob Polda DIY dipimpim oleh AKP Suripto, didampingi Stap Paurbinops Bag Ops Ipda Sumardi.


Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH SIK, MH, melalui Kabag Ops Kompol Alaal Prasetyo, SIK, menjelaskan stirilisasi ini dilakukan, sudah merupakan rutinitas setiap menjelang perayaan Natal setiap tahunya. Stirilisasi ini tidak lain untuk meyakinkan kepada warga masyarakat bahwa tempat ibadhah aman nyaman, masyarakat tidak perlu kuatir Polisi siap mengamankan, jelas Kapolres.


Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, mengajak kepada warga masyarakat Gunungkidul, menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2018 untuk selalu menjaga keamanan lingkunganya masing masing. Jaga kerukunan sesama warga dan tingkatkan kewaspadaan, informasikan kepada Polisi apabila ada hal yang mencurigakan, pungkas Kapolres. ( Hms Res Gnk)