JUM'AT BAROKAH POLRES GUNUNGKIDUL

JUM'AT BAROKAH POLRES GUNUNGKIDUL

GUNUNGKIDUL - Terwujudnya situasi kamtibmas yang aman kondusif di Kabupaten Gunungkidul, khusunya Kecamatan Playen, Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK. MH, pada hari Jumat, (19/1/2018) melakukan Jumat Barokah (sholat Jumat) di Masjid Al Amin Gading, Playen. Gunungkdul.

Sholat Jumat Kapolres Gunungkidul kali ini didampingi Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan Kasi Propam Polres Gunungkidul dan Perwira Staf lainya.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, Sholat Jumat di Masjid Yasmin 3 Nur Al Fattah Gading 2, Playen,  khutbah Jumat. Selesainya khutbah Jumat, Kapolres Gunungkidul bersilaturahmi dengan para jamaah Sholat Jumat dan berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas.

Kapolres Gunungkidul mengharapkan untuk menghadapi gangguan kamtibmas, diminta warga masyarakat pro aktif, dalam meningkatkan keamanan lingkungan, mengenali orang pendatang baru di lingkunganya apa aktifitasnya, adanya terkait mencurigakan informasikan pemerintah Desa dan Kepolisian terdekat.

Kapolres mengajak kepada semua warga masyarakat senantiasa menjaga kerukunan, untuk itu dalam menjaga kerukunan hendaknya mengedepankan tatakrama, sopan santun, mengerti unggah ungguh, dapat dipercaya, toleransi dan tolong menolong sesama. Yang tidak kalah pentingnya warga tidak menjadi korban kejahatan dan.pelaku kejahatan serta tidak melakukan fitnah dan bohong terhadap orang lain. ( Hms Res Gnk)