JUMPING POLSEK PLAYEN, MEMINIMALISIR KEJAHATAN SIANG HARI

JUMPING POLSEK PLAYEN, MEMINIMALISIR KEJAHATAN SIANG HARI

     PLAYEN - Jum'at, 19 Mei 2017, Kegiatan rutin Polsek Playen setiap hari Jum'at, dengan Jumpingnya program rutin Jum'at keliling kali ini dipimpin Kapolsek Playen AKP Wahyono Heru Susapto, SH dan Wakapolsek Iptu Teguh Dwi Santoso, S.Kep, MM,  beserta anggota ke- Masjid Al Barokah Desa Getas.

Selesainya Sholat Jum'at, Kapolsek Playen AKP Wahyono Heru Susapto, SH, menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah Sholat Jum'at tentang keamanan Swakarsa terhadap bentuk kejahatan pencurian, penipuan dan lainnya di lingkungannya masing-masing. Dengan cegah tangkal yang dimiliki warga Desa Getas, orang yang akan berbuat jahat akan mikir dua kali. 

Wakapolsek Playen Iptu Teguh Dwi Santoso, S.Kep, MM, dalam acara yang sama  menghimbau kepada para jamaah Jum'at, dalam situasi menjelang bulan Ramadhan biasanya tindak kriminalitas meningkat, untuk menyikapinya dihimbau kepada warga masyarakat Desa Getas, Playen untuk selalu menjaga keamanan lingkunganya sendiri- sendiri, agar niat tidak bertemu dengan kesempatan, sehingga tidak terjadi suatu tindak pidana. Iptu Teguh Dwi Santoso, S.Kep, MM menambahkan kepada para pemuda dan pemudi hindari segala bentuk kenakalan remaja, hindari pengaruh faham yang tidak sesuai dengan Idiologi Bangsa Indonesia yaitu Pancasila dan UUD 1945 dan jaga keutuhan NKRI. (Hms Sek Playen)