KANIT BINMAS BERIKAN PEMBINAAN

KANIT BINMAS BERIKAN PEMBINAAN

PANGGANG - Sebagaimana Program Kerja Polsek Panggang Tahun 2017 khususnya Unit Binmas yaitu melaksanakan pembinaan terhadap anak-anak baik dari TK sampai tingkat SLTA. Yaitu setiap hari Senin secara berkeliling melaksanakan pembinaan di sekolah melalui kegiatan menjadi pembina upacara bendera.


Untuk kali ini Senin ( 9/10/2017 ) Kanit Binmas Polsek Panggang Ipda Supomo mewakili Kapolsek Panggang menjadi Pembina upacara bendera di SD Negeri Temuireng Desa Girisuko Kecamatan Panggang. Dalam kesempatan ini Kanit Binmas menyampaikan amanat diantaranya melalui upacara bendera diharapkan dapat menanamkan kedisiplinan, jiwa kepemimpinan serta rasa nasionalisme.


Juga mengajak kepada semua siswa agar senantiasa mentaati aturan dan norma. Baik di rumah, disekolah maupun dimasyarakat. Juga disampaikan pembinaan secara umum yang harapan nantinya para siswa menjadi generasi yang baik dan berkepribadian. Termasuk 4 pilar kebangsaan yaitu meliputi Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. Selama berlangsungnya upacara yang diikuti Kepala SD Negeri Temuireng , semua guru dan siswa siswi yang berjumlah kelas I – VI berlangsung dengan hitmad dan antusias.     (Hms Sek Panggang)