KANIT BINMAS HADIRI EXPOSE KAMPUNG KB

KANIT BINMAS HADIRI EXPOSE KAMPUNG KB

Semanu – Rabu (14/10/2020) Padukuhan Ngalang ombo , Kalurahan Dadapayu Kapanewon Semanu merupakan padukuan yang terletak paling pinggir jauh dari keramain kota , karena untuk menempuh padukuhan Ngalang ombo harus melewati jalan terjal bebatuan , akan tetali saat ini padukuhan Ngalang ombo sangat terkenal karena padukuhan tersebut di cadikan percontohan kampung KB mewakili Kabupaten Gunungkidul.

 

Seiring berjalannya waktu dengan adanya kampung KB menjadikan Paddukuhan ngalang ombo mulai ada kemajuan baik dari.segi infrastrutur , sumberdaya manusianya dan dari.bidang ekonomi, tidak jarang pejabat tingkat daerah Kabupaten Gunubgkidul dan Propinsi DIY datang ke padukuhan Ngalangombo. Hari ini Kamis tanggal 8 oktober 2020 kepala BKKBN propinsi DIY dan kepala DP3AKBPMD Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan ekpose kampung KB.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Semanu Iptu Y. Wuryanto dan Bhabinkamtibmas Aipda Sofik Zamahari, dan dalam kesemoatan itu Kanit Binmas mengajak warga masyarakat Ngalang ombontetap bersatu jangan sampai terpecah pecah walaupun.beda pilihan di pilkada 2020 dan yang terpenting tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.