KAPOLRES GUNUNGKIDUL AKBP MUHAMMAD ARIF SUGIARTO,S.I.K, MPP JADI IRUP UPACARA KESADARAN NASIONAL

KAPOLRES GUNUNGKIDUL AKBP MUHAMMAD ARIF SUGIARTO,S.I.K, MPP JADI IRUP UPACARA KESADARAN NASIONAL

Wonosari,...... Kapolres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K, MPP, menjadi Inspektur Upacara  kesadaran nasional, yang pertama setelah menjabat Kapolres Gunungkidul, sejak Jumat, 13 April 2017. Upacara rutin bulanan yang dilaksanakan Senin,  17 April 2017, dengan peserta upacara Pejabat Utama Polres, Perwira Staf, Brigadir dan PNS Polri Polres Gunungkidul.

 

Kapolres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K, MPP, dalam sambutannya antara lain :

Mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, atas pelaksanaaan pengamanan perayaan Paskah bagi masyarakat yang beragama Nasrani berjalan dengan lancar dan aman tidak adanya suatu kejadian. Pengamanan yang sudah baik ini ditingkatkan dan paling tidak  dipertahankan.

Untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Gunungkidul, untuk Polsek jajaran agar mengintensifkan kegiatan patroli, sambang wilayah terutama Bhabinkamtibmasnya untuk selalu turun ke Desa Binaannya bersama tiga pilarnya yang sudah solid kinerjanya.

 

AKBP Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K, MPP, menambahkan wilayah Gunungkidul merupakan destinasi wisata, untuk antisipasi potensi gangguan kamtibmas perlu kehadiran anggota Polri Polres Gunungkidul di tempat-tempat kemungkinan macet dan kecelakaan lalu-lintas. Sebentar lagi akan berlangsungnya Operasi Curas, diharapkan semua berpartisipasi mendukung kegiatan yang dilaksanakan ini.

 

Diakhir amanat Kapolres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K, MPP, dalam pelaksanaan tugas mengungkap kasus merupakan prestasi, pelaksanaan tugas kedepan tingkatkan kegiatan preemtif, preventif dan represif secara berkala terukur dan terarah mengedepankan Fungsi Operasional terkait.( Hms Res Gnk)