KAPOLRES GUNUNGKIDUL KAMPANYEKAN TRANSPORTASI SEHAT MERAKYAT

KAPOLRES GUNUNGKIDUL KAMPANYEKAN TRANSPORTASI SEHAT MERAKYAT

GUNUNGKIDUL, Minggu pagi, (12/8/2018) alun-alun Kabupaten Gunungkidul dipenuhi ratusan masyarakat bersepeda. Kegiatan tersebut dalam rangka hari Tribun Jogja, bersepeda start alun-alun Wonosari keliling kota Wonosari dan finish kembali alun-alun ( lapangan Pemda Gunungkidul).

Kegiatan bersepeda diikuti penggemarnya tua muda, masyarakat umum, Instansi Pemerintah/Swasta dengan suka cita sampai finish selamat tidak ada yang tercecer sama sekali.

Tidak ketinggalan pula jajaran Polres Gunungkidul, berpartisipasi menyukseskan event Tribun Jogja Minggu pagi ini, kegiatan tersebut sekaligus menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke 73 dan Asian Games yang sebentar lagi akan di selenggarakan di Jakarta dan Palembang.

Dalam kesempatan yang baik ini, Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, mengkampanyekan transportasi sehat merakyat sepeda Nusantara Polres Gunungkidul.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK,MH, mengatakan transportasi bersepeda memiliki beberapa keuntungan bagi kita semua diantaranya : sehat, bebas polusi, murah harga terjangkau, merakyat. Kapolres menghimbau kepada warga masyarakat Gunungkidul menggelorakan bersepeda sebagai sarana transportasi merakyat. (Hms Res Gnk)