KAPOLRES JADI IRUP UPACARA DI SMP N 2 WONOSARI

KAPOLRES JADI IRUP UPACARA DI SMP N 2 WONOSARI

Senin 18 November 2019 di SMP N 2 Wonosari dilaksanakan upacara bendera yang biasa di halaman sekolah,tapi upacara pagi ini terasa beda karena ada rombongan dari Polres gunungkidul yang dipimpin langsung Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan,S.I.K.

Kedatangan Kapolres dan rombongan di sambut Kepala sekolah SMP N 2 wonosari Bapak Purwanto dan guru pembimbing yang lainnya.selain upacara bendera  akan dilantik PKS(patroli keamanan sekolah) binaan dari Sat Lantas Polres Gunungkidul.

 

Dalam amanatnya  Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan,S.I.K. menyampaikan kepada peserta upacara agar anak anak belajar dengan rajin karena kalian adalah tunas bangsa sebagai generasi penerus yang akan mengisi kemerdekaan dengan peran masing masing demi kemajuan bangsa Indonesia.beliau juga menghimbau kepada bapak ibu guru dan peserta akan bahayanya paham radikalisme yang berkembang saat ini,penyebarannya bisa melalui internet dan HP maka perlu diadakan pengawasan terhadap penggunaannya.

Sebelum upacara selesai diadakan pelantikan PKS siswa siswi SMP N 2 Wonosari yang dilakukan Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan,S.I.K. dan diakhiri dengan foto bersama bapak ibu guru dan siswa siswi.