KAPOLSEK KLARIFIKASI ADANYA KEGIATAN ASING DI PANTAI TIMANG

KAPOLSEK KLARIFIKASI ADANYA KEGIATAN ASING DI PANTAI TIMANG

TEPUS - Selasa (5/9/2017) di Balai Desa Purwodadi, Tepus diadakan pertemuan antara Pemerintah Desa Purwodadi dengan pengelola Pantai Timang berkaitan dengan adanya kegiatan warga Asing di Pantai Siung.


Kesaksian dari Pemerintahan Desa yang ditanggapi langsung oleh Bapak Sucipto Lurah Purwodadi, bahwa benar telah diadakan pemotretan oleh warga Asing di Pantai Timang ,tetapi untuk masalah berijinan kegiatan tersebut belum mengetahui yang sejelasnya pada waktu itu.


Kapolsek Tepus AKP Moh. Jusuf Tianotak S.Kep. menyampaikan kepada pemerintah Desa dan pengelola Pantai Timang, bahwa kami dari Polsek Tepus hanya ingin mengetahui secara langsung kronologi kegiatan ini dan memberikan informasi kalau ada tamu warga Asing harus ada Prosedur khusus yang dipenuhi dan meliputi Visa dari Dinas Imigrasi dan Surat Ijin dari Mabes Kepolisian Jakarta.


Dengan diadakan pertemuan pada hari ini pemerintah Desa dan pengelola Pantai Timang mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Kapolsek Tepus beserta Jajarannya yang telah memberikan penjelasan, dengan maksud antisipasi hal yang tidak diinginkan terkait Kamtibmas.  Pemerintahan Desa untuk harapan kedepan bila menemui hal yang sama saling koordinasi, ujar Bapak Sucipto Kepala Desa Purwodadi.     (Hms Sek Tepus)