KECELAKAAN KARAMBOL TIGA KORBAN LUKA-LUKA

KECELAKAAN KARAMBOL TIGA KORBAN LUKA-LUKA

KARANGMOJO, Kecelakaan karambol yang melibatkan dua unit sepeda motor dan Satu unit Kbm Izusu Panther, terjadi di jalan Karangmojo - Semin, tepatnya di dusun Candi 6, desa Jatiayu, kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Minggu (12/11) pukul 13.30 Wib.

 

Peristiwa tersebut terjadi bermula ketika Sepeda motor Yamaha Jupiter Nomor Polisi B 6856 BXA yang dikendarai oleh sdr Nor Haryadi (21) th, warga pangkah, Candirejo Semin Gunungkidul berjalan dari arah Karangmojo (selatan) menuju ke utara (Semin). Sesampainya di TKP pada jalan lurus, tiba tiba Spm oleng dan melambung ke kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan (utara) datang Kbm minibus izusu Panther nomor Polisi AA 9279 QK  yang dikemudikan oleh sdr Paku Joyo (34) th, warga dsn Ngrahu, Bokoharjo, Prambanan, Sleman. Melihat sepeda motor berjalan terlalu ke kanan, maka pengemudi kbm membanting stir ke kiri, namun karena jarak sudah terlalu dekat maka spm menabrak samping belakang Kbm Izusu panter dan kecelakaan tidak bisa dihindari. Bersamaan dengan itu pula di belakang kbm minibus ada spm Supra Fit AD 6294 MK yang dikendarai sdr Sutiman warga Kwangen Gatak Sukoharjo Jateng, yang tidak bisa menghindar dengan peristiwa tersebut, sehingga spm Supra Fit yang dikendarainya menabrak spm Yamaha Jupiter, dan kecelakaan karambol pun tidak bisa dihindari.

 

Akibat dari peristiwa tersebut Nor Haryadi (pengendara Jupiter) mengalami luka luka pada bagian kepala, tangan kanan lecet,kaki kanan lecet,tidak sadar diri,di bawa ke RS Panti Rahayu Karangmojo.

Muhammad Ilyas (pembonceng spm Jupiter) warga dsn Blembem 08/08 Candirejo semin Gunungkidul.

Luka pelipis kanan kiri sobek,tangan kanan kiri lecet, kaki kanan lecet,sadar di rawat di RS Panti Rahayu Karangmojo dan di rujuk ke RS YAP Yogyakarta. Sedangkan Sdr Sutiman (pengendara suprafit) warga Kwangen Gatak Sukoharjo Jateng mengalami Luka patah tulang leher, bibir lecet,kaki kanan kiri lecet,tidak sadar,di rawat di RS Panti Rahayu Karangmojo.

 

Kini peristiwa tersebut sudah ditangani unit laka lantas polres Gunungkidul untuk proses penyidikan lebih lanjut. (HMS RES GNK).