KECELAKAAN LALU LINTAS HARI INI

KECELAKAAN LALU LINTAS HARI INI

KARANGMOJO - Minggu, 30/7/2017
Dua unit sepeda motor yakni Spm Honda Supra X 125 No.Pol AB 5405 RM dengan Spm Suzuki Smash No Pol AB 5947 W terlibat kecelakaan di jalan Karangmojo -Wonosari, tepatnya di Dsn Sudimoro Rt.04/01 Desa Kelor Karangmojo, tepatnya di Simpang tiga jalan ke arah Rs Panti Rahayu Kelor,  Karangmojo. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (29/7) sekitar pukul 22.15 Wib

Kejadian kecelakaan lalu lintas bermula ketika Spm Suzuki Smash yang dikendarai oleh Tujiono Saputro,Lk, 35 Thn, Islam, Swasta, Alamat dusun Karangwetan Rt.03/11 Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo Gnk. Berjalan dari arah Selatan ke Utara untuk menyeberang jalan, bersamaan dengan itu dari arah barat datang Spm Honda Supra X 125, Yang dikendarai oleh Sanjay Alzar Mahendra, Lk, 14 Thn, Islam, Pelajar, Alamat Dsn Kuwon Rt.04/07 Desa Ponjong,kecamatan Ponjong, kab.Gunungkidul, karena jarak terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai kendaraannya maka terjadilah kecelakaan.

Kapolsek Karangmojo Kompol Irianto menjelaskan, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengendara mengalami luka luka dan dirawat di RS Panti Rahayu Kelor, Karangmojo, Gunungkidul. (Hms Sek Karangmojo).