KELEBIHAN MUATAN TRUCK NOPOL : AB 8946 VK TERGULING

KELEBIHAN MUATAN TRUCK NOPOL : AB 8946 VK TERGULING

GIRISUBO - Senin, (22/10/2017) Kendaraan Truck No.Pol AB 8946 VK yang di kemudikan oleh Sdr.Rawan Prasetyo 24 tahun, Pemgemudi, Sogo Rt.01 Rw.02 Semanu,Gunungkidul mengalami kecelakaan tunggal di Jln.Jeruk wudel - Jepitu Girisubo tepatnya di depan kantor puskesmas Girisubo.

Kapolsek Girisobo AKP Mustaqim, SH, mengatakan kejadian tersebut bermula  Truck Nopol AB 8946 VK yang mengangkut pasir berjalan dari  arah Jerukwudel, setelah sampai di depan Kantor Puskesmas Girisubo pada jalan menanjak, dimungkinkan kelebihan muatan Truck tersebut tidak kuat menanjak dan akhirnya terpelorot ke belakang, sehingga menimbulkan kecelakaan tunggal terguling.

AKP Mustaqim, SH, menambahkan, warga yang pada saat itu melihat yakni Bp Jumakir, 38 tahun, Swasta, Duwet,  Ds.Jerukwudel,Girisubo dan Kiyatno,35 tahun, Dukuh,Dsn.Duwet,Kec.Girisubo.

Kejadian tersebut Sopir dan kernet sebenarnya sudah berusaha keras mengendalikan kendaraanya, karena kondisi jalan tanjakan akhirnya kendaraan  terplorot dan terguling.Pengemudi dan kernet hanya mengalami luka ringan dan untuk kerugian di tafsir Rp.7.000.000 (Tujuh Juta Rupiah).          (Hms Sek Girisubo)