KEMERIAHAN LOMBA TAKBIR KELILING 1440 H

KEMERIAHAN LOMBA TAKBIR KELILING 1440 H

Gunungkidul - Lomba takbir keliling dan lampion dimulai dengan pengibaran Bendera Start untuk rombongan peserta Takbir keliling oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady SH SIK MH,  Selasa (04/06/2019 pukul 19.20 Wib s/d 21.30 Wib bertempat di Depan Masjid Al – Ikhlas Wonosari Gunungkidul telah dilaksanakan lomba takbir dan lampion.

Dalam pelaksanaan Lomba takbir dan lampion Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady SH SIK MH memerintahkan Anggota Polres Gunungkidul beserta jajaran untuk malaksanakan Pengamanan Jalur rute yang dilalui. “Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada peserta dan seluruh masyarakat yang menonton acara takbir tersebut, tidak lupa guna mengantisipasi terjadinya kemacetan yang terjadi karena banyaknya masyarakat yang turut serta memeriahkan acara takbir tersebut”, ungkap Kapolres Gunungkidul.

Hadir dalam acara tersubut Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady SH SIK MH, Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S.Sos, Wakil Bupati Gunungkidul ( Dr. Drs. H. Immawan Wahyudi, M.Hum ), H.Iskanto AR (Ketua FKUB Gunungkidul), H. Sadmonodadi  (Ketua PDM Gunungkidul), Pemuda Formasi ( Forum Remaja Masjid Wonosari ), Ketua PHBI Wonosari ( H. Suyoto ) serta diikuti oleh 19 peserta lomba takbir keliling dengan  ( ± 2.000 jamaah ).

Para peserta Takbir melaksanakan pawai keliling deng rute Start dari depan Masjid Al  Ikhlas Wonosari menuju kearah Utara menuju  Taman Kuliner ke timur - Sp. 4 RSUD Wonosari ke arah timur - Bundaran Kodim menuju ke selatan - Jl. Sumarwi –  Finis di Sp 3 Sumarwi depan Masjid Al Mujahidin Wonosari.

(Hms Res Gnk)