KOLABORASI POLRI DAN PUSKESMAS KARANGMOJO DALAM SOSIALISASI PKDRT

KOLABORASI POLRI DAN PUSKESMAS KARANGMOJO DALAM SOSIALISASI PKDRT

KARANGMOJO - Kasi humas Polsek Karangmojo Aiptu Suselo bersama sama dengan Puskesmas Karangmojo 2 melaksanakan sosialisasi tentang penghapusan kekerasan terhadap Perempuan dan anak. Bertempat di aula balai desa Wiladeg, Selasa (12/9/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penyampaian program Puskesmas Karangmojo 2 terkait dengan kekerasan yang dialami perempuan dan anak. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Wiladeg bapak Kanio, dan sebagai Narasumber pada kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Karangmojo 2 Purwanti, SKM, MM, Koordinator Bidan Puskesmas Karangmojo2 Rini Widi Astuti, S.ST, dan Kasie Humas Polsek Karangmojo, Aiptu Suselo. 

Giat diikuti oleh Anggota PKK Desa wiladeg kurang lebih 30 orang.Dalam sambutanya Kepala desa menyampaikan terimakasih kepada team baik dari Puskesmas maupun polsek yang sudah berkenan hadir untuk memberikan pengetahuan kepada ibu ibu PKK kami. Mudah mudahan apa yg disampaikan nanti bisa bermanfaat bagi warga kami.

Narasumber dari Puskesmas Rini Widi Atuti, S.ST menyampaikan Materi tentang Deteksi Dini tentang Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.

Kasiehumas Polsek Karangmojo Aiptu Suselo menyampaikan review UU no 23/2014 tentang PKDRT (Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga).       (Hms Sek Karangmojo).