KOMPOL H SUNARYO, SH, MH, MENERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI KAPOLSEK TELADAN

KOMPOL H SUNARYO, SH, MH, MENERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI KAPOLSEK TELADAN

KARANGMOJO – Kapolsek Karangmojo, Polres Gunungkidul, Polda DI Yogyakarta Kompol H Sunaryo, SH, MH, menerima penghargaan sebagai Kapolsek Teladan dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.

Penghargaan Kapolsek Teladan tersebut disampaikan oleh ketua MUI kecamatan Karangmojo KH M Jaffar Abdussyakur,  bersamaan dengan pelaksanaan acara Buka Bersama MUI Kabupaten Gunungkidul, yang diaksanakan di Pondok Pesanatren Al Hadid 1, yang berada di padukuhan Karangmojo 1, kecamatan Karangmojo, Gunungkidul. Minggu (26/05).

Penganugerahan Kapolsek teladan ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan dari MUI kecamatan karangmojo, kepada kapolsek Karangmojo, Kompol H Sunaryo, SH, MH. dengan disaksikan oleh Camat Karangmojo Drs Mawartahadi, MSi, Pimpinan Ponpes Alhadid KH. Yusuf Ismail Alhadid, KH. Harun Al rosyid Pimpinan Ponpes Alhikmah Sumberjo, KH. Jafar Abdusyakur Pimpinan Ponpes Annur Srimpi, Bhabinkamtibmas desa Karangmojo Aipda Riyanto.

Predikat Kapolsek teladan tersebut diberikan terkait dengan keikutsertaan, serta keaktifan Kapolsek Karangmojo dalam mengikuti kegiatan MUI kecamatan Karangmojo yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Karangmojo. Salah satu dintaranya adalah kegiatan Gerbangbuhnas (Gerakan Bangun Subuh Nasioanal) yang dilaksanakan setiap hari sabtu di masjid masjid wilayah kecamatan karangmojo. (Hms Res Gnk).