KONTAINER MOGOK DI TIKUNGAN SLUMPRIT PATUK

KONTAINER MOGOK DI TIKUNGAN SLUMPRIT PATUK

PATUK - Kamis (14/9/2017) sekitar 06.20 Wib Kendaraan berjenis truck bermuatan barang yang melaju dari arah jogja ke wonosari mogok saat menaiki patuk tepatnya di tikungan slumprit.

Beruntung petugas SPKT dibawah Ipda Supriyanto Polsek patuk hendak melakukan pengaturan Pagi di perbatasan Kabupaten Gunungkidul dan kabupaten Bantul melewati tikungan slumprit dengan siap Petugas melaksanakan pengamanan , pengaturan lalu lintas baik dari arah jogja maupun sebaliknya dan petugas lainnya membantu kernet untuk Ganjel Roda Belakang truck tersebut guna Kendaraan tersebut bisa melewati Tikungan Slumprit yang rawan kecelakaan ini. 

Pada saat kejadian tersebut arus lalu lintas ramai saat jam jam para pegawai, anak sekolah maupun pekerja lainnya hendak menuju tujuan masing masing. Ipda Juara dan Aiptu Ayi monitor melalui HT (alat Komunikasi) segera merapat membantu pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas agar tdk terjadi penumpukan kendaraan 

Beruntung kesiapsiagaan anggota kendaraan tersebut bisa teratasi dengan baik dengan memakan waktu kurang lebih 1 jam sehingga arus lalu lintas kembali lancar. Menurut Sopir kendaraan tersebut bahwa belum pengalaman dan belum pernah melewati tikungan naik dan tajam ini yaitu Tikungan Slumprit Patuk  Gunungkidul ini.           (Hms Sek Patuk)