KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA POLRES GUNUNGKIDUL

KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA POLRES GUNUNGKIDUL

     GUNUNGKIDUL -  Sepuluh personel Polres Gunungkidul naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula, Upacara  Korp Raport Kenaikan Pangkat dilaksanakan di Halaman Mapolres Gununkidul, Selasa siang (4/7/2017), dengan Inpektur Upacara Kapolres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiarto, S.IK, M.PP., upacara dihadiri pejabat utama, anggota dan Pengurus Bhayangkari Cabang Gunungkidul serta Istri anggota yang naik pangkat.

Sepuluh anggota yang naik pangkat diantaranya Iptu ke AKP 1 personel, Aiptu ke Ipda 1 personel, Bripka ke Aipda 1 personel (naik pangkat penghargaan) sedangkan dari Bripka ke Aipda 5 personel, mereka naik pangkat mendahului dengan rekan satu leting dikarenakan penugasan daerah operasi.

Kapolres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiarto, S.IK, M.PP., dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, harus disyukuri itu semua anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa. Kapolres juga berpesan kepada anggota yang naik pangkat agar tidak berpuas diri, jadikan amanah tersebut sebagai motivasi guna meningkatkan kinerja dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sesuai tugas pokok masing-masing.

AKBP Muhammad Arif Sugiarto, S.IK, M.PP, mengucapkan kepada dua personel yang purna tugas AKP Kamsi dan Aiptu Ngatiyo, atas nama Kesatuan dan pribadi mengucapkan selamat, telah lulus dengan selamat dalam mengabdikan diri di Kepolisian, kami mengucapkan terimakasih atas dedkasi dan loyalitas, serta kerjasamanya selama ini. Untuk 2 anggota yang berprestasi Aiptu Wargito dan Bripka Heru Saptono, hendaknya jangan berpuas diri namun harus dapat mempertahankan, lebih meningkatkan dan dapat mengembangkan diri serta dapat menjadi contoh bagi anggota lain untuk berprestasi.

Diakhir amanat Kapolres Gunungkidul berpesan kepada seluruh personel untuk senantiasa hati-hati dan menjaga keselamatan dimanapun berada, baik saat bertugas maupun saat sedang tidak bertugas. Tingkatkan kewaspadaan antisipasi hal-hal  yang tidak diinginkan, demikian pungkasnya (Hms Res Gnk)