KUNJUNGAN KERJA KETUA BHAYANGKARI DAERAH DIY KE PC. BHAYANGKARI GUNUNGKIDUL

KUNJUNGAN KERJA KETUA BHAYANGKARI DAERAH DIY KE PC. BHAYANGKARI GUNUNGKIDUL

Wonosari-Penanaman pohon dilakukan oleh ketua Bhayangkari Daerah DIY beserta pengurus daerah di halaman Polres Gunungkidul kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja dan menjalin silaturhami serta melihat progam kerja yang telah dilaksanakan oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Gunungkidul, pada Rabu (5/2).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Kapolda Ny. Dhani Asep Suhendar beserta rombongan Bhayangkari PJU Polda DIY di damping oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan, S.I.K., dan PJU Polres Gunungkidul beserta Bhayangkari Cabang Polres Gunungkidul.

 

Ibu Kapolda Ny. Dhani Asep Suhendar disambut oleh Pocil Polres Gunungkidul. Kegiatan dilanjutkan penanaman pohon oleh Ibu Kapolda di halaman Mapolres, lalu melaksanakan kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari 09 Gunungkidul dan pembagian hadiah kepada murid-murid TK serta turut mengunjungi Posyandu memberikan vitamin ke balita.

 

“Dalam rangka ulang tahun ke-49 Yayasan Kemala Sari, tema yang diangkat dari pengurus DIY Gizi Optimal Untuk Generasi Milenial karena keberhasilan dari suatu bangsa adalah berasal dari seorang ibu dalam suatu keluarga.” terang Ibu Kapolda Ny. Dhani Asep Suhendar saat memberikan sambutan di GOR Polres Gunungkidul.(HMS RES GNK)