LAKA LANTAS KEMBALI TERJADI DI PONJONG

LAKA LANTAS KEMBALI TERJADI DI PONJONG

GUNUNGKIDUL -  Kecelakaan lalu lintas di jalan raya Bedoyo ,Ponjong  tepatnya di dusun bedoyo kulon,Rt 04/03, Bedoyo, Ponjong,Gunungkidul telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Sepeda motor honda Vario No.Pol  AB-4117-AM dengan sepeda motor honda supra nopol: AB-4379-PD,Senin pagi ( 26/02 ).

Menurut Keterangan Kapolsek Ponjong Kompol Tri Pudjo santoso,S.l.P melalui Piket Lantas Polsek Ponjong Polres Gunungkidul Brigadir Galih mengatakan bahwa Sepeda honda vario Nopol: AB-4117-AM yang di kendarai SELVIANA LUTHFI HANIFAH warga Kedonmiri, Rongkop  berjalan dari arah timur (bedoyo) menuju barat (semanu), sesampainya di tempat Kejadian dari arah yg sama melintas sepeda motor honda supra Nopol: AB-4379-PD yang dikendari SURADI warga Bedoyo Lor, Bedoyo, Ponjong hendak berbalik arah, namun karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan.

Ditambahkan Brigadir Galih bahwa Pengendara Honda Vario mengalami luka lecet pada kedua tangan dan kaki. Sadar, dirawat di puskesmas Ponjong dan di bawa pulang ke rumah sedangkan pengendara Honda Supra mengalami luka memar pada bahu sebelah kanan. Sadar, dirawat di puskesmas ponjong kemudian dirujuk ke RS khasima Utama Solo, jawa tengah.
“ Saat ini kejadian tersebut  masih dalam penanganan Polsek Ponjong serta sudah dilakukan olah TKP dan mencatat saksi serta Korban dan Barang bukti sementara di amankan di Mapolsek Ponjong,”Pungkas Brigadir Galih.

( Hms Res  Gnk )