LINTANG BIMO SEKTI GONDOL JUARA I LOMBA DAI KAMTIBMAS

LINTANG BIMO SEKTI GONDOL JUARA I LOMBA DAI KAMTIBMAS

GUNUNGKIDUL- Lomba Dai kamtibmas dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 72 dan Satgas Nusantara babak final, yang diselenggarakan Polres Gunungkidul, dengan ketua panitia Kasat Binmas Polres Gunungkidul AKP Ahmad Fauzi M.

Lomba Dai kamtibmas peserta dari umum yang dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 2/4 Mei 2018, bertempat di Masjid Al Hidayah Mapolres Gunungkidul yang diikuti 17 peserta. Untuk babak final dilaksanakan pada hari Jumat, (4/5/2018) dan tim penilai dari Kemenag Kabupaten Gunungkidul.

Babak final lomba Dai Kamtibmas juara I dimenangkan Saudara Lintang Bimo Sekti dari Rongkop dengan nilai 28+34+19=81, mengambil tema Kamtibmas ditahun politik, sedangkan juara II Saudara Wanter dari Girisubo dengan nilai 29+32+18 = 79, mengambil tema Kamtibmas dan penyakit madyarakat. Untuk juara III diraih Saudara Sumadianto, SH dari Purwosari, dengan nilai 26+31+17=74 mengambil tema Kamtibmas dan upaya menjaga keutuhan NKRI.

Kasat Binmas Polres Gunungkidul AKP Ahmad Fauzi M, selaku ketua panitia lomba Dai Kamtibmas menyampaikan dengan terlaksananya lomba ini, berharap mempererat tali silatirahmi antara Polisi Polres Gununglidul dengan para tokoh agama se Kabupaten.Ginungkidul.

Kasat Binmas Polres Gunungkidul AKP Ahmad Fauzi Mulyono, menambahkan, terselenggaranya lomba Dai Kamtibmas ini, para Dai Kamtibmas bisa mewakili Polisi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyatakat disekitarnya karena kemampuan yang dimiliki para Dai sudah terbukti apa yang telah disampaikan waktu tampil di event lomba tersebut, imbuh Ahmad Fauzi M. ( Hms Res Gnk)