MASUK PERTAMA LANGSUNG HALAL BIHALAL BERSAMA ANGGOTA

MASUK PERTAMA LANGSUNG HALAL BIHALAL BERSAMA ANGGOTA

GUNUNGKIDUL - Hari pertama masuk kerja jajaran Polres Gunungkidul melaksanakan Halal Bihalal, bertempat di lapangan apel Mapolres Gunungkidul, Kamis,(21/6/2018). Halal Bihalal diikuti seluruh PJU ( Pejabat Utama) dan seluruh anggota Polres Gunungkidul .

Sebelum melaksanakan Halal Bihalal bersama anggota di Mapolres, Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH,SIK, MH, pada Lebaran Pertama Idul Fitri 1439 H, menggelar Halal Bihalal bareng di Rumdin Mapolres Gunungkidul bersama Pejabat Utama dan Pengurus Bhayangkari.

Kapolres Gunungkidul dikarenakan kesibukan tugas dalam Operasi Ketupat Progo 2018, Gunungkidul menjadi daerah tujuan mudik Lebaran dan destinasi wisata, maka pada hari pertama masuk dinas anggota, Halal Bihalal baru bisa dilaksanakan hari ini Kamis pagi 21/6.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuadi, SH,SIK, MH, mengatakan sebagai aparat Kepolisian, situasi Idul Fitri 1439 H tahun 2018, tudak bisa mudik lebaran seperti masyarakat lainnya. Padahal momen seperti ini penting untuk menjalin silaturahmi bersama kerabat keluarga.

Angggota yang terlibat Ops Ketupat, untuk bisa bersilaturahmi dengan keluarga, saudara-saudaranya selesainya pelaksanaan Ops Ketupat Progo 2018 nanti, akan diberikan haknya untuk libur ijin atau cuty, namun Kapolres mewanti wanti anggota jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam kehidupan  bermasyarakat maupun dalam kedinasan, ungkap Kapolres Gunungkidul. (Hms Res Gnk)