MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN DITEPI SUNGAI OYA

MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN DITEPI SUNGAI OYA

GUNUNGKIDUL - Mayat laki-laki ditemukan ditepi sungai oya , menggegerkan warga masyarakat perbatasan  Dingo Menggoran, Desa Bleberan Kecamatan Playen. Penemuan mayat di Kali Oya tersebut  menjadi perhatian warga yang melewat tkp penemuanayat, Minggu (11/03/2018) siang.

Keterangan warga sekitar tkp, peristiwa tersebut diketahui oleh salah seorang warga Kecamatan Dlingo usai dari ladang yang kebetulan melintas di sungai Oya. Namun tiba-tiba ia mencium bau yang tidak sedap dari tepian sungai

Kemudian dilakukan pencarian disekitar sungai, akhirnya ditemukan mayat laki-laki berada di bebatuan pinggir sungai dengan posisi terlentang. Mengetahui hal itu, saksi lantas meminta bantuan warga dan melaporkan pada Polsek setempat.

Karena mayat berada di wilayah Bleberan, Playen pihak Polsek Dlingo dan warga setempat harus menunggu petugas dari  Polsek Playen dan dari Puskesmas.

Ciri-ciri korban berambut lurus, tidak mengenakan pakaian, berusia kurang lebih 20 tahun. Saat ditemukan korban dalam bosisi terlentang, tubuh sudah mengembang dan sudah berbau.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan hanyut kurang lebih selama 2 hari,kata dr. Neneng, medis dari Puskesmas Playen 2, saat ditemui di RSUD Wonosari.

Korban saat ini masih berada di Ruang Jenasah RSUD Wonosari untuk penanganan lebih lanjut lagi. Adapun saat melakukan evakuasi petugas dari Puskesmas maupun dari Polsek kesulitan medan yang susah di jangkau dengan mobil maupun jalan kaki.  (Hms Res Gnk)