MBAH WITO MENINGGAL MENDADAK DI LADANG

MBAH WITO MENINGGAL MENDADAK DI LADANG

TEPUS - Mbah Witorejo, 60 tahun warga Padukuhan Ngasem, Sidoharjo,  Tepus, meninggal dunia mendadak yang ditemukan di ladang alas Slomo, Bintaos, Sidoharjo, Tepus, Kamis (31/08/2017). 


Meninggalnya korban diduga lantaran terkena serangan jantung secara mendadak. Kejadian tersebut sekira pukul 07.00 WIB, korban berpamitan hendak mencarinya pakan ternak di wilayah ladang setempat. Namun selang beberapa saat kemudian korban ditemukan oleh salah satu warga setempat yang kebetulan berada di lokasi kejadian, mengetahui korban dalam keadaan tak bernyawa kemudian melaporkan ke Kepala Dukuh Bintaos Bp Kasno.


Kaduk Kasno melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polisi Sektor Tepus, dikonfirmasi Kapolsek Tepus AKP Jusuf Tianotak, S.Kep,membenarkan adanya kejadian tersebut, pihaknya langsung memerintahkan jajarannya untuk ke lokasi bersama tim medis. Setelah dilakukam pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan di bagian tubuh korban, dari keterangan keluarganya korban memang mempunyai riwayat penyakit jantung.


Selesai dilakukan pemeriksaan oleh tim medis bersama Polisi Polsek Tepus, tidak ada tanda penganiayaan,  korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan sesuai adat yang berlaku, pungkas AKP Jusuf.     (Hms Res Gnk)