MENGHADAPI TAHUN POLITIK SAT SABHARA POLRES GUNUNGKIDUL BERLATIH KERAS

MENGHADAPI TAHUN POLITIK SAT SABHARA POLRES GUNUNGKIDUL BERLATIH KERAS

GUNUNGKIDUL - Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan khususnya yang meresahkan warga masyarakat ditahun mendatang 2018/2019. Jajaran Sat Sabhara Polres Gunungkidul mulai berbenah melakukan latihan tugas pokok dan Fungsi Sabhara.

Pelatihan Fungsi Teknis  Sabhara kali ini bertempat di Aula Mapolres Gunungkidul, diikuti Para Kanit Sabhara Polsek Jajaran, seluruh anggota Sabhara Polres, anggota Pol Air dan Sat Resnarkoba, Kamis pagi (11/1/2018).

Pelatihan Fungsi Teknis Fungsi Sabhara dibuka oleh Wakapolres Gunungkidul Kompol Verena Sri Wahyuningsih, SH, M.Hum. Materi latihan meliputi penguasaaan penindakan refresif Fungsi Sabhara (Tipiring), preventif dan penjagaan pengaturan.

Wakapolres Gunungkidul Kompol Verena Sri Wahyuningsih, SH, M.Hum, menekankan kepada seluruh peserta pelatihan untuk meningkatkan kwalitas pelayanan masyarakat seperti pengawalan, penjagaan, maupun dalam bentuk penegakan hukum melalui Tipiring.

Wakapolres juga menekankan untuk tugas Sabhara ditingkatkan dalam kesiapsiagaan, berpenampilan rapi simpatik serta bisa komunikasi baik dengan  masyarakat , imbuhnya.

(Hms Res Gnk)