MOBIL SALLES ROKOK TERBAKAR DIDUGA BAN PECAH

MOBIL SALLES ROKOK TERBAKAR DIDUGA BAN PECAH

Gunungkidul- Mobil Sales Kecelakaan tunggal dan terbakar diduga pecah bannya, kecelakaan tinggal tersebut  terjadi di Jl Umum Dusun Nglebak 01/04, Desa Katongan, Kecamatan Nglipar, Gunungkidul, Selasa, (24/7/2018).

Mobil sales rokok jenis Daihatsu Expas nopol N. 8640 T, yang di kemudikan Muhammad Aziz Arifudin 31 tahun, warga Dusun Karanglor, Desa Kadirejo, Karanganom, Klaten,Jawa Tengah. Akibat kejadian mobil sales tragis hangus terbakar. Dugaan sementara dikarenakan ban mobil pecah.

Kapolsek Nglipar, AKP Kasiwon, mengatakan peristiwa tersebut terjadi  sekitar pukul 11.30 WIB.

Kronologi kejadian kecelakaan tunggal tersebut awalnya mobil berjalan dari arah barat ke timur kemudian sesampainya di TKP tepatnya perempatan Jalan Umum Dusun Nglebak , ketika hendak berbelok ke kiri arah ke utara terdengar suara letusan ban. Ternyata bannya kiri belakang pecah, sehingga pengemudi tidak bisa menguasai mobilnya dan masuk  jurang sedalam kurang lebih 2,5 m.

Setelah mobil masuk jurang terlihat percikan api yang bersumber dari mobil tersebut dan mengeluarkan asap, terbakar hingga hangus beserta seisinya.

Untuk pengemudi berhasil keluar melalui jendela sebelum mobilnya terbakar.

Akibatnya kejadian tersebut korban mengalami luka memar di lutut sebelah kanan dan trauma. Selanjutnya korban Dirawat di Puskesmas Pembantu Dusun Nglebak, Katongan, Nglipar.Kerugian akibat peristiwa tersebut 110 karton rokok esse seharga Rp. 60.000.000 ( enampuluh juta rupiah ) hangus,

mobil jenis Expas seharga Rp. 30.000.000 ( tiga puluh juta rupiah ) jangus. (Hms Res Gnk).