OPEN HOUSE BUPATI BERSAMA MUSPIDA DENGAN MASYARAKAT

OPEN HOUSE BUPATI BERSAMA MUSPIDA DENGAN MASYARAKAT

     GUNUNGKIDUL - Lebaran hari ke - 3, Rabu (28/06/2017) Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S.Sos, didampingi Wakil Bupati Dr. H. Imawan Wahyudi, M.H. bersama Kapolres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K, M.PP dan Unsur Muspida lainya melaksanakan open house dengan Kepala SKPD dan lapisan warga masyarakat.

Open house yang dilaksanakan di Bangsal Sewoko Projo Wonosari ini dipenuhi dari berbagai warga masyarakat,  pejabat organisasi, perangkat daerah, kerabat, masyarakat, dan penyandang disabilitas.  
Open house ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus mendekatkan diri antara jajaran Pemerintah Daerah, TNI, Polri dengan masyarakatnya.
Dalam kesempatan ini  Bupati Gunungkidul mengajak kepada seluruh warga masyakarat agar lebih giat di dalam membangun dan meningkatkan kualitas keimanan serta ketaqwaan, mengedepankan kebersamaan, memupuk tali silaturahmi untuk persatuan dan kesatuan. Pemerintah Daerah berupaya merangkul seluruh warga masyarakat tanpa membeda-bedakan dari sisi manapun.

"Mari Idul Fitri ini kita jadikan momentum saling memaafkan dengan keikhlasan, yang bertujuan untuk persatuan dan kesatuan umat," tegas Bupati.

“ Open house merupakan kesempatan bagi kami untuk bersalaman, bertatap muka dan berbaur dengan pejabat dan pemimpin lainnya,” ujar salah seorang warga.

Usai melakukan silaturahmi dan berjabat tangan dengan Bupati beserta jajarannya, masyarakat yang hadir dipersilahkan beramah tamah dan berbaur bersama.      (Hms Res Gnk)