OPERASI PEKAT SIKAT LAGI PEREDARAN MIRAS

OPERASI PEKAT SIKAT LAGI PEREDARAN MIRAS

GUNUNGKIDUL- Operasi pekat Polres Gunungkidul, Sabtu, (19 5/2018), sekitar pukul 12.30 Wib, berhasil menyikat peredaran minuman keras di wilayah Wonosari, yang rencananya disediakan kepada konsumenya. Operasi pekat yang dilakukan ini dalam rangka mendukung Operasi Pekat Progo 2018.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Sabhara dan Kasat Narkoba   Akp Triwibawa, SH dan diikuti oleh Gabungan Piket Fungsi terkait Reskrim,Narkoba, Sabhara dan Propam.

Adapun hasil  Operasi pekat yang dilakukan Sabtu siang berhasil mengamankan berbagai jenis miras diantaranya: 5 Botol Vodka iceland dengan kadar alkohol 40%, 6 Botol Anggur Hitam Kolesom dengan kadar alkohol 19,7 %, 1 botol Anggur Merah dengan kadar alkohol 19.7% ( yang disita dari Sdr. A P, Lk, Wirawasta,  Almt Piyaman,Wonosari Gunungkidul (Selaku Pemilik/ yang menguasai barang).

Kasat Resnarkoba Polres Gunungkidul AKP Tri Wibowo, SH, Senin,(21/5/2018) mengatakan pemilik minuman keras disangkakan pelanggaran Perda Kanupaten Gunungkidul nomor 4 tahun 2010 tentang minuman betalkohol di Gunungkidul.

Kegiatan ini dengan harapan menjelang maupun setelahnya hari besar Idul fitri,1439 H, aman nyaman bisa dirasakan warga masyarakat Gunungkidul, maupun pendatang yang berkunjung ke obyek wisata dan mudik ke sanak keluarga, pungkas Tri Wibowo. ( Hms Res Gnk)